Rabu, 16 November 2016

7 TEMPAT BELANJA DI LAMPUNG

Ini nih  tempat-tempat belanja favorit yang wajib kalian datangi kalo kalian lagi lampung  dan butuh waktu buat refreshing di saat penat ataupun lagi punya waktu senggang.
  1. Aneka Sari Rasa => Disini nih  tempatnya orang-orang yang butuh refreshing buat lihat makanan yang enak-enak dan kualitas terjamin tapi harga bersahabat. Karena disinilah kita bisa beli oleh-oleh lampung buat teman ataupun keluarga kita yang mau pergi ataupun lagi berkunjung ke Lampung ataupun buat dimakanan sendiri. Yang beralamat di Jalan Kakap no 26 & 28, Bandar Lampung depan Klenteng Teluk Betung dan bisa pesan via online seperti: telp. (0721)-5630988, WA: 082388688868, IG: @anekasarirasa, email: anekasarirasa@yahoo.com, fb: aneka sari rasa.
  2. Mall Boemi Kedaton (MBK) => Kalau butuh refresing dan shopping, gak perlu bingung sob, cukup ke MBK aja udah bisa buat penah dikepalamu hilang. Yang beralamat didepan universitas Teknokrat, Bandar Lampung.
  3. Pasar  Kangkung => Ini bukan pasar biasa, kenapa? Karena dipasar ini, kamu bisa belanja sepuasnya tanpa perlu resah dengan kantong, karena murah banget yang beralamat di Teluk Betung, Bandar Lampung.
  4. Center Plaza => Ini nih, salah satu Mall yang ada di Lampung, yang menyediakan barang-barang yang kamu butuhkan, yang  beralamat di
  5. Fajar Agung => Kalau mau belanja perlengkapan kantor ataupun perlengkapan sekolah, pergi aja ke toko ini, karena toko ini menyediakan semua jenis perlengkapan kantor terlengkap.
  6. Donat Madu => Toko ini menjual donat dengan harga yang murah dan rasa yang gak kalah dengan donat-donat lainnya, yang beralamat di Jl. Pramuka sebelum Samsat Kedaton.
  7. Outlet Suseno => Ditempat ini juga menjual langsung keripik pisang SUSENO dan semua produk Suseno lainnya. Tempat ini merupakan salah satu cabang dari Toko oleh-oleh Suseno yg berada di jalan Cipto Mangun Kusumo no 114.

10 komentar:

  1. selamat sore, melipir yuk ke pusat oleh-oleh lampung yakni aneka sari rasa, di jl. ikan kakap no 26 & 28, teluk betung, Bandar Lampung. ingin tau info? cek artikel sebelumnya!

    BalasHapus
  2. mampir yuk ke oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa yang ada di jl. ikan kakap no 26 & 28. Bandar lampung..
    atau order via tokopedia, silahkan copy paste link ini ke browser kalian : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa

    BalasHapus
  3. mampir ke #Anekasarirasa pusat #oleholehLampung terbesar dan terpercaya. di jalan ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  4. Keripik Pisang Aneka Keripik Pisang paling gurih, renyah banget di mulut cocok buat nemenin santai kalian di siang ini , banyak varian rasa, tinggal pill rasa langsung aja di beli yuk....

    BalasHapus
  5. Yuk beli keripik pisang ANEKA enak banget loh harga bersahabat sob, soal rasa , pasti enak banget , yuk buruan beli deh ...

    BalasHapus
  6. keripik pisang aneka , di buat dengan pisang yang berkualitas , pisang kepok pilihan , keripik pisang ini memiliki berbagai varian rasa , ada rasa strawberry , coklat , keju , jagung dll , yuk buruan cobain

    BalasHapus